Rabu, 31 Agustus 2016

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT | MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT DENGAN BAWANG PUTIH

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat dengan Bawang Putih - dahulu saya sudah pernah berbagi informasi terkait cara menghilangkan jerawat yaitu dengan jeruk nipis, wajah berjerawat atau bekas jerawat memamng membuat kita tidak percaya diri, sayapun pernah mengalami wajah berjerawat yang membuat saya kehilangan kepercayaan, setiap orang pasti akan merasakan hal yang sama ketika mereka berjerawat, namun tidak usah panik, setelah saya browsing kedunia maya saya menemukan obat jerawat alami yang sangat manjur dan bekhasiat untuk mengobati jerawat dengan cepat, mduah dan alami dan anda tidak perlu merogoh gocek terlalu dalam, karena obat jerawat ini ternyata ada dapur ibu kita yaitu bawang putih. oke langsung aja kita simak cara menghilangkan jerawat secara alami dengan bawang putih.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih 

cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan bawang putih
cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih
Cara yang paling sederhana dan mudah untukmenghilangkan jerawat dengan bawang putih adalah sebagai berikut :

1. cara pertama menghilangkan jerawat dengan menempelkan irisan bawang putih :cukup dengan menempelkan irisan bawang putih pada jerawat dan diamkan selama 5-10 menit, lalu cuci kembali wajah anda2. Cara menghilangkan jerawat dengan masker bawang putih :
  • Haluskan 5-18 siung bawang putih 
  • Gunakan sebagai masker wajah. terutama pada jerawat, bawang putih akan memberikan efek rasa perih oleh karena itu jangan sampai terlalu dekat dengan mata.
  • Biarkan selama 10-30 menit lalu cuci kemabali wajah anda dengan sabn wajah sampai benar-benar bersih.
3. Cara ketiga menghilangkan jerawat Bawang putih dan cuka dapur :
  • Haluskan 3 siung bawang putih
  • campurkan 1/2 sendok teh cuka dapur
  • Balurkan pada jerawat dan diamkan hingga kering
  • Cuci wajah sampai bersih. lakukan hal ini secara rutin setiap hari.
Manfaat bawang putih juga bisa anda gunakan sebagai obat komedo, cara alami menghilangkan komedo dengan bawang putih tidak ada efek samping yang bergitu berarti, bahkan sama sekali tidak mengandung efek samping.

Artikel terkait baca juga...>>>  cara mengatasi jerawat
Itulah informasi terkait cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih, semoga artikel ini dapt menambah wawasan dan dapat dijadikan pedoman cara menghilangkan jerawat. selamat mencoba dan